Sabtu, 20 Maret 2010

Cerita Horor !!! Pulang Bawa Oleh-Oleh Pocong

Membawa buah tangan atau oleh-oleh sehabis pergi jauh adalah hal yang wajar dan sudah biasa, tapi kalau pulang bawa pocong
Ini baru luar binasa, eh luar biasa…

Perhatian ! Penulis tidak bertanggungjawab jika pembaca sekalian menjaditakut keluar malam-malam, setelah membaca cerita misteri atau cerita seram ini.

Ceritanya berawal ketika ada seorang pendengar sebuah radio yang menceritakan kisahnya diradio. Ketika dia pulang kerumahnya yang berada ditengah hutan, ada pohon besar yang tumbang. Sehingga dia harus memutar melewati jalan yang belum pernah dia lewati, saat itu sekitar jam 12 malam. Konon rumahnya yang berada di atas gunung terkenal “wingit” ( Bahasa Jawa yang artinya seram ).

Sekitar 100 meter dari rumahnya, dia mencium bau wangi yang menyengat. Spontan jantungnya berdebar-debar, hatinya ngga karuan. Kemudian terlihatsesosok putih diantara pepohonan, bentuknya besar dan panjang

Dengan segala keberanian dan mengontrol ketakutannya, dia datangi sosok putih itu dan…

Si penyiar radio jadi ngomel-ngomel ngga karuan, marahin si pembicara karena si penyiar sudah kadung tegang. Ternyata bau yang tadi dia cium, adalah bau wangi nangka tetangganya.

Dasar maling nangka !

Inspirasi : Ahmad Tis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar