Minggu, 16 Mei 2010

Khalid menganggap bahwa ayat shalawat itu turun untuk semua Nabi Allah , aneh kan ?

Khalid bin Walid di Wallnya Sheena menulis :

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya"(QS.AL-AHZAb 33;56)

benarkah hanya utk NABI MUHAMMAD SAW ??? ayat ini mnjlskan nabi(semua rasul2 Allah) tnp pengecualian !


Pernahkah dalam sejarah kita mendengar sebutan Nabi Musa SAW atau Nabi Ibrahim SAW atau Nabiyullah lainnya memakai maqam SAW ?

Ketika dia aku tanya , apakah itu Fatwa kamu ? , dia jawab :

sdh mulai menebarkan FITNAH lagi ...... apakah anthum mnuduhku sbg FATWA aku sendiri ...."ASTAGFIRLULLOH "

tmnq jjihad Ali ... silahkn anthum posting apa saja skr , q tdk akan meladenimu dgn mncoba mmfitnahq sbgmn kalian gemar memfitnah org ! ^_^
silahkan anthum lakukan !


Lah ...
Aku cuman nanya dia bilang aku memfitnah, aku nanya soalnya baru kali ini aku dengernya ..... wajar dong aku nanya , namanya juga ga tau kan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar