Jumat, 25 Juni 2010

Berharap Menatap namun tak Menghadap

Aku hanya mampu menoleh tak berani menatap ataupun bersitatap dengan mata elangmu *_*


Dimanakah seribu bayangmu
Yang telah membawa setengah hatiku
Yang telah membaca setengah lembar kehidupanku

Salahkah jika kisah itu bermuara pada kasih?
Perasaan itu kini memiliki warna
Entah hitam atau putih
Atau abu-abu kuning entahlah
Yang tak mampu aku kembalikan pada warna semula

Jika aku merindukanmu
Tentang kencan rahasia itu
Tentang kau dan keajaiban kecilmu
Yang kuminta saat itu adalah
Jangan kau ingatkan lembaran itu
Kini,,
Kau datang kala aku terseok menghimpun seluruh asa yang pernah tumbang
Kini kau ada saat semua telah berbalik
Roda waktu tak mampu menatap
Bahkan tak berminat secuilpun memberikan satu menit untuku
Untuk kita
Hingga aku mampu mencuri kata dari matamu
Aku tak lagi mampu berdendang dengan perasaanmu yang penuh kasih
Tapi aku mampu mengatakan
Bahwa ini adalah seberkas kisah kasih bersamamu

Dan kau adalah masa lalu
Aku berharap kau menatap
Meski aku tau kau takan menghadap
Ah dirimu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar