Minggu, 06 Juni 2010

Kita Ikut Andil Membunuh muslim Palestina . ??

Bismillahirrahmanirrahiim.
Astaghfirullah…

Sebuah forum meminta saya membuka http://www.inminds.co.uk/ , disana banyak sekali pembunuhan terhadap Muslim. Didalam thread tersebut mengatakan bahwa kita semua yang telah membunuh mereka. Alasannya ? kembali saya diminta buka http://www.inminds.co.uk/boycott-israel.html#list , disana terdapat ratusan perusahaan beserta ribuan produknya yang sudah sangat familiar dengan kita. Mayoritas kita menghabiskan > 60 % gaji, waktu, pikiran, dan energi untuk mengkonsumsi produk mereka dari bangun tidur sampai mau tidur, bahkan saat tidur dengan sangat bangga dan merasa berkelas. Padahal keuntungan dari konsumsi kita tsb dipakai untuk membeli senjata, peluru, bom, basoka, pesawat tempur, dll untuk membunuh kaum muslim guna berbagai maksud.

Menurut forum tsb, di negara muslim sudah lama sekali produk-produk tsb di haram kan hukumnya karena keuntungannya dipakai untuk membunuh muslims. Sekarang muslim di daerah Arab yang jadi sasaran, Bukan tidak mungkin kelak, muslim Malaysia dan muslim Indonesia yang gantian menjadi korban senjata-senjata pembunuh tsb. Pada saat itu tentunya kita tidak dapat merasakan nikmatnya sholat, makan, minum, dan aktivitas lainnya, bahkan untuk hanya berkirim email.

Mungkin hal ini pula yang membuat kita ter-hijab ( tertutup ) dan semakin jauh dari rahmat Allah SWT , karena secara tdk sengaja kita ikut andil membunuh saudara kita sendiri .. Na’udzubillahi..

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita semua, Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar