Jumat, 25 Juni 2010

Waspadalah Betina Facebooker!

Hm.. judul yang aneh..! Betina? apa maksudnya? Kaya hewan aja... Baiklah.. judul tersebut bukan bermaksud merendahkan sahabat semua yang berstatus muslimah... Menurut salah seorang redaktur TJ (Tabir Jodoh), yang mengirimkan berita ini, judul tersebut dipilih supaya terkesan kuat peringatannya... Mudah-mudah tulisan ini bermanfaat dan sahabat semua menjadi hati-hati ketika bergaul di dunia maya.

Ternyata, selain bisa menjalin silaturahmi dan berkenalan dengan banyak teman, FB juga menjadi sumber mala petaka bagi seseorang.. terutama para wanita. Betapa tidak, gara-gara kenalan dengan seseorang di FB, banyak kehormatan seorang gadis terenggut.

Kita tentu masih ingat kisah beberapa ABG dibawa kabur lelaki. Misalnya, Latifah (16) asal Jombang, Marietta Nova Triani (14) dan Stefani Abelina Tiur Napitupulu (14) asal Sidoarjo, Marietta Nova Triana (13) asal Tangerang, dan masih banyak lagi (kepanjangan klo disebut satu per satu). Beberapa di antaranya mengaku telah berhubungan sebagaimana suami istri. "Kami sudah menikah siri", tutur beberapa ABG tersebut. Coba aja searching di mbah google: "ABG dibawa kabur temen facebook". Pasti banyak deh beritanya. Ngeri banget!

Dan peristiwa berikut ini adalah yang terbaru. Korban lelaki FB, suka menipu banyak gadis dengan mengaku seorang lelaki sukses dan bekerja di Petronas. Ia kemudian berhasil mempersunting gadis-gadis, lalu meninggalkannya. Emang sih, peristiwanya di negeri seberang (Malaysia). Tapi, kita kudu tetep hati-hati, karena dunia maya tidak mengenal ruang dan waktu...

Peristiwa terbaru coba klik link:
http://www.facebook.com/album.php?aid=1521&id=100001212013320&ref=mf.

Dari peristiwa-peristiwa tersebut, hendaknya kita semakin berhati-hati dalam berteman, apalagi yang mengatsnamakan ingin mencari jodoh. Be carefull guys!

Banyak-banyaklah berdoa. Saya punya contoh doa perlindungan terhadap lelaki jahat.Doa sohih yang dibaca oleh isteri Nabi Ibrahim a.s (yaitu Siti Sarah) yang menyebabkan para lelaki zalim termasuk rajanya kala itu melarikan diri:


اللّهُمَّ اِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اني آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فرجي إِلاَّ على زوجي فَلاَ تُسَلِّطْ عَلَىَّ الْكَافِرَ

ALLAHUMMA IN KUNTA TA'LAMU INNI AAMANTU BIKA, WA BIRASULIKA WA AHSONTU FARJI ILLA 'ALA ZAWJI FALA TUSALLIT 'ALAYYA AL-KAFIR WA AZ-ZALIM

Artinya : Ya Allah, jika engkau mengetahui bahwa aku beriman kepada Mu dan Rasul Mu, dan aku menjaga kehormatanku hanya untuk suamiku (calon suami, pen), maka lindungilah aku dari dikuasainya oleh orang-orang kafir dan zalim" ( Riwayat Al-Bukhari, no 2104, 2/722)

Semoga bermanfaat! (Ken Ahmad)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar