Kamis, 01 Juli 2010

keajaiban Tahajud...Uangku kembali 100 % .kisah kejadian JUNI 2010

Berkat Tahajud...semua uang kembali 100 % walau banyak yng mengatakan susah kalau masalah uang susah kembali..ada yg kena 75 juta tdk kembali..Tapi percaya dengan RAHASIA ILLAHI>>meminta 1/3 malam...
Tanggal 19 juni 2010...ada pameran waralaba di JCC...mutar sana mutar sini...mencari sebuah usaha apa yang cocok... kira 2 dengan modal yang sangat sedikit.Tanggal 20 Juni 2010 malam saya kembali ke JCC..dan ketika dia menawarkan waralaba yang dia tawarankan...memang sgt menarik tapi t4 yang membingungkan....tapi dia menawarkan sebuah t4..ada...tinggal jalan 10 hari kemudian.....
ketika mengambil uang di ATM di JCC dan melakukan transaksi....ada suatu keanehan....2 jam keliling tapi t4 tidak ketemu...dan tidak ketemu....kenapa padahal tempat pameran tidak begitu besar......? seperti ada sesuatu yang menyesatkan perjalanan ke t4 transaksi tersebut...Tapi dengan tekad yang kuat akhirnya ketemu juga....saya lakukan pembayaran karena tekad yang sangat kuat...dimana tempat yg ditawarkan sgt bgs dan punya prospek t4 yang sangat strategis...dan harga byr perbukan murah cuma 550 ribu rupiah saja....
Tanggal 21 Juni 2010 ternyata t4 sudah diisi orang lain...aku telp ...minta penyelesaian...orang tsb tdk mau mengembalikan uang tsb...yang sgt besar buatku...dia mau memotong 75 %..akhirnya mau mengembalikan 50 %....tp tdk tahu mau diambil kemana...telp dimatikan tanpa mau menjawab..Aq ancam akan melaporkan ke polisian (tidak ada niat untuk menuntut cuma pengen uang kembali 100%) ..waktu sudah di polsek tetap tdk mau datang....
Cuma Tahajud meminta pada ALLAH....supaya uang ku kembali 100 % ..tidak sadar air mata mengalir sangat deras..sambil zikir tanpa henti menunggu sholat subuh....Tentu dengan nazar kalau uang kembali 50 % merupakan haknya anak yatim atas nama mama dan abangku tentunya....

Ketika pagi menjelang ..kira2 jam 9 pagi atau jam 10 pagi..memang dan niat mencari info dia ke depok...dan meminta bantuan teman2 dari LBH universitas Pakuan bogor (kebetulan teman2 di LBH tdk ada ditempat) ...teman2 mengatakan iklaskan saja susah balik ..ada orang ketipu 75 juta gak balik...walau diurus kemanapun juga....siang hari saya mendapat sms suapaya mengambil uang ke sana...di Bogor yang sudah dititipkan dan dikembalikan 100 %..saya menuju kesana dan ALHAMDULILAH ibunya sangat baik dan iklas membantu ..walau ibu tsb tdk tahu masalahnya apa....(SEMOGA ALLAH MEMBALAS KEBAIKAN mu sekeluarga )..

AKHIRNYA KARENA PURE pgn balik uang...sudah cukup buatku tidak mau berperkara panjang2...karena dia sudah minta maaf..tidak ada niat mau menuntut secara pidana maupun perdata karena banyak orang2 yg teraniaya nantinya....gimana karyawan2nya....? anak istrinya dan keluarga karyawan yang telah mengantungkan hidup dari usaha mrk...nama nya manusia pernah khilaff..

Dengan itikad baik...aku besoknya tgl 23 saya datangi polsek tsb...minta perkara dicabut karena sudah selesai secara kekeluargaan...Polisi menolak dengan alasan perdata sudah selesai tapi pidana belum selesai....dan tetap diusut

Tgl 24 saya berusaha mendatangi LBH pakuan dan menyatakan apabila sudah selesai apa bisa dicabut tuntutan saya..teman saya mengatakan bahwa saya punya hak mencabut.....tuntutan,....
akhirnya dengan pertimbangan menjaga nama baik usaha dia saya buat surat pernyataan pencabutan pelaporan ke sana...melalui TIKI...diatas materai...

Dan saya berusaha memenuhi nazar..walau sempat kaget juga...dan bertanya sana sini sama ustad apa bisa ditawar atau tdk nazar tsb..karena sangat besar....Mereka semua menjawab wajib dilaksanakan karena nazar hukumnya wajib....saya penuhi nazar tsb di beberapa t4 di Bogor dan Jakarta...

Tanggal 29 Juni saya mendapat telpon dr jakarta meminta surat pencabutannya diserahkan karena sudah selesai kan secara kekeluargaan...terserah mau datang besok tg 30 Juni..dia tugas 24 jam....saya datang dan tanpa mempersulit keadaan .....selesai tanpa mengeluarkan uang sama sekali...Alhamdulillah POLISI bersih benar2 saya buktikan...

yang menangani kasius saya katanya mendapat telp tgl 28 malam dinihari dari seseorang pejabat penting kepolisian menanyakan kasus saya ( masih teka teki siapa beliau yang membantu ) cuma TUHAN YANG tahu padahal saya tidak mempunyai teman dari pejabat2 kepolisian..

Ketika ke POLSEK tgl 30 Juni memang sangat luar biasa ..ramahnya mereka sangat ramah....tdk seperti awal menganggap remeh...semua masih aku anggal teka teki..Cuma ALLAH YANG TAHU siapa....? apa teman2 yang aku pernah konsultasi pada mrk tentang kasusku ??? Tapi aku percaya memeinta Pada ALLAH 1/3 malam memang sangat luar biasa...bukan satu kali aku buktikan tapi banyak hal...Mengadu pada ALLAH...menangis pada yanga maha Pencipta....apapun permasalahn yang dihadapi....??? benar2 nyata pertongan NYA...

sekian kali cuma meminta 1/3 malam dengan tahajud....beberapa kali terbukti....menangis...merintih cuma pada ALLAH di pertiga malam....meminta.....zikir tanpa terasa air mata menetes...seperti dulu juga waktu dapat fitnah...
ke jakarta menyelesaikan juga dari tahajud...sembuh telinga karena tuli karena pukulan...sangat keras juga karena tahajud....padahal mustahil karena sdh mengeluarkan darah dan nanah...Cuma semua rahasia ILLAHI..yang bisa menjawab...CUMA BERKATA ALLAHHU AKBAR SEKERAS2nya.......

1 komentar:

  1. ALLAH is MAGIG

    keikhlasan saat memohon penuh rintihan mengharap penuh keyakinan hanya ALLAH lah yang dapat membantu.

    subhanallah walhamdulillah walla illaha ilallah..

    BalasHapus