Rabu, 07 Juli 2010

..@ Sedikit Perasaan @...

Langkah kaki yang dulu ku rasa ringan,kini berat seolah batu besar menimpanya. Entah mengapa,aku merasakan bahwa kini tubuhku berat sekali. Kini nikmatnya persahabatan itu memudar dari pandanganku. Aku tak dapat merasakannya lagi. Orang2 yg kupikir bisa membuatku senang dan tenang,kini tak seindah pikiranku itu. Suatu hari aku pergi sekolah seperti biasa,dan disana terjadilah hal itu. Salah satu teman dekatku mengalami masalah yg cukup berat,namun hingga hari ini aku tak tau apa itu. Aku bertanya padanya apa yg terjadi padanya? Namun,dia tak mau memberi tauku. Awalnya aku biasa saja,namun seminggu kemudian berubah. Ternyata temanku itu bercerita dengan orang lain,yg memang temanku juga. Tapi,bayangkan betapa sakitnya hatiku. Aku ingin menangis,namun tak bisa. Aku hanya bisa tersenyum. Bukannya aku ingin sok tau dalam semua masalah orang lain,tapi bukankah kami berteman? Bukankah seharusnya teman saling berbagi? Bukankah teman saling memberi? Sungguh aku tak pernah berharap dia berhutang budi padaku,tapi aku hanya berharap dia percaya padaku,yakin padaku bahwa aku selalu ada dekatnya. Tapi,aku tak merasa demikian. Aku tak perlu tau senangnya dia,tapi aku ingin tau kesedihannya. Biarpun ketika dia senang,dia tak bersamaku. Tapi,aku ingin dia percaya padaku untuk tau kesedihannya. Aku bahkan sudah pernah bilang padanya,aku selalu ada untukmu walau aku tak dapat menyelesaikan semua masalahmu. Kini aku tak lagi sedekat dulu dengannya. Aku sedih,ingin rasanya aku berteriak padanya tentang perasaanku. Tapi,aku tak sanggup.Biar sakit ini kubawa pergi dengan bayangan kusendiri. Biar aku yg tau perasaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar