Minggu, 06 Juni 2010

AYO BERJILBAB... ! ( why not ukhti...???)

AYO BERJILBAB... ! ( why not ukhti...???)
langsung klik saja : http://sitijamilahamdi.blogspot.com/2010/06/ayo-berjilbab-why-not-ukhti-hari-ini.html
Hai nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, Karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Al Qur'an S Al-Ahzab :59)


Jilbab menurut agama adalah pakaian panjang dan lebar yang menutup seluruh aurat wanita, sehingga seluruh bagian tubuh wanita tertutup kecuali wajah dan telapak tangan. Pemakaian jilbab ini dianjurkan bagi wanita yang telah baligh. Tujuannya selain untuk menutup aurat, tentu saja untuk menjaga kehormatan wanita dan melindungi wanita dari hal-hal yang nggak diinginkan. Dan tentu saja, jilbab berfungsi juga sebagai perhiasan wanita.

Jilbab memang wajib bagi muslimah. Tapi nggak muna, masih banyak wanita-wanita muslim yang enggan mengenakan jilbab, termasuk saudara kita sendiri tentunya.

Sebenarnya, yang namanya berjilbab itu bukan hanya menjilbabkan tubuh. Alangkah indahnya kalau kita berjilbab nggak hanya menjilbabkan tubuh, tapi juga menjilbabkan hati. Tentu akan sangat baik seorang wanita sebagai wanita muslimah. Tapi kita semua menyadari, berjilbab sambil menjaga tingkah laku dan tutur kata tentu sangat sulit, apalagi buat kita yang baru mengenakan jilbab.

Bagaimana Dengan Jilbab Funky?

simak ya di :
http://sitijamilahamdi.blogspot.com/2010/06/ayo-berjilbab-why-not-ukhti-hari-ini.html

beberapa alternatif busana dg jilbabnya ketika ke kantor atau kuliah, better pakai jilbab yg lebar atau diberi selendang sbg penutup bagian depan, seperti selendang pasmina, sutera atau katun biasa..
aneka contoh jilbab untuk pengganti jilbab funky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar