Minggu, 06 Juni 2010

Masih Ingin Jatuh Cinta ??

Masih Ingin Jatuh Cinta ??
“Tak seorang pun di muka bumi yang lebih sengsara dari seorang yang dilanda cinta, meskipun ia mendapati cinta itu manis rasanya. Setiap saat engkau lihat ia selalu menangis, entah karena enggan berpisah atau karena rindu yang membara. Jika sang kekasih jauh, ia menangis karena rindu, jika dekat ia menangis karena takut berpisah.”





Dari ungkapan syair tentang cinta diatas maka disimpulkan jika orang yang jatuh cinta bisa memilih maka ia akan memilih untuk tidak jatuh cinta. Walaupun kita tahu cinta merupakan atribut kehidupan manusia termasuk kepada lawan jenis. Ia adalah fitrah hiasan umat manusia. Seorang yang bernama manusia akan dan pernah jatuh cinta kepada manusia lain. Ini adalah sesuatu yang tak bisa kita tolak.
Lalu mengapa memilih untuk tidak jatuh cinta? Jatuh cinta kok tidak dipilih? Cinta kan indah dan menyenangkan? Awal dari cinta memang merupakan keindahan. Namun pertengahan cinta adalah kegelisahan. Orang yang dimabuk cinta pastilah pernah merasakan penderitaan kegelisahan ini. Gelisah karena menahan beratnya kerinduan. Gelisah akan ketidakpastian apakah orang yang ia cintai benar-benar akan menjadi miliknya. Gelisah ketika orang yang ia cintai ternyata bisa menyakiti.





So ... Masih Ingin Jatuh Cinta kah kamu??



pasti jawabnya : ...teuteup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar