Minggu, 25 Juli 2010

DOA UNTUK SEMUA SAUDARA-SAUDARIKU

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah... sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Tuhanku.... masukkan aku ke dalam samudra keesaan - Mu, dan keluasan lautan ketunggalan - Mu.

Kuatkanlah aku dengan kekuatan keperkasaan dan kekuasaan kesatuan-Mu.

Sehingga aku keluar memasuki limpahan keluasan kasih - Mu, dan dalam wajahku ada kilatan cahaya

kedekatan dengan- Mu, akibat perlindungan - Mu, berwibawa dengan wibawa - Mu, perkasa dengan
bantuan- Mu, ditinggikan dan dimuliakan dengan pengajaran- Mu dan pensucian- Mu.

Lindungi aku dengan busana kemuliaan dan penerimaan- Mu.

Mudahkan bagiku jalan-jalan untuk mencapai dan bergabung dengan- Mu. M
Mahkotai aku dengan mahkota kemuliaan dan kehormatan.

Tanamkan dalam hatiku kecintaan antara aku dengan para kekasih- Mu, di dunia dan akhirat..... Karuniakan kepadaku dari cahaya nama- Mu kewibawaan dan kekuasaan yang menyebabkan semua hati dan arwah tunduk di hadapanku, yang membuat semua jiwa dan makhluk merendah kepadaku.

Wahai yang terhempas di hadapan- Nya wajah para penguasa yang pasrah kepada- Nya, leher-leher para tiran, tiada tempat berlindung dan tiada tempat keselamatan dari-Mu kecuali pada- Mu.
Tidak ada bantuan kecuali dengan- Mu, tidak ada sandaran kecuali kepada- Mu.

Hindarkan dariku tipu muslihat orang-orang yang dengki dan kezaliman kejahatan musuh-musuhku.

Sayangilah aku di bawah naungan Arasy- Mu.

Wahai... Yang Paling Pemurah dari segala yang pemurah

Kokohkan badan lahirku untuk memperoleh keridhaan- Mu.

Sinari hatiku dan batinku untuk bisa melihat jalan-jalan menuju- Mu.

Ya Allah... bagaimana mungkin... aku keluar dari pintu- Mu dengan kesia-siaan dari- Mu, padahal telah aku pasrahkan diriku pada kepercayaan kepada- Mu.

Bagaimana mungkin.... Engkau membuat aku putus asa, padahal telah Kau perintahkan aku untuk berdoa kepada- Mu.

Inilah aku menghadap kepada- Mu dan berlindung kepada- Mu Ya Rabb...

Jauhkan aku dari musuh- musuhku sebagaimana Engkau menjauhi musuh-musuh- Mu.

Alihkan pandangan mereka kepadaku dengan cahaya kesucian- Mu dan kebesaran kemuliaan- Mu.

Sesungguhnya Engkaulah Ya Allah.... pemberi anugrah yang besar dan dimuliakan dari orang yang menyeru- Mu melalui kelembutan rahmat- Mu.

Ya Hayyu Ya Qayyum. Wahai Yang Hidup, wahai Yang Abadi.

Wahai pemilik keagungan dan kemuliaan, semoga Engkau menyampaikan shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw beserta semua Keluarganya yang baik dan suci.

By: Team Bengkel Roh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar