Rabu, 07 Juli 2010

Saatnya Berubah

Seringkali usaha Kita untuk melakukan perubahan mentok di tengah jalan, bahkan terkadang malah lebih buruk dari sebelumnya. keinginan hanya tinggal angan-angan , lalu terpuruk meratapi nasib jatuh dalam ketidak berdayaan.


Motivasi hanya tinggal slogan, semangat berapi perlahan padam, permasalahanpun mulai bermunculan menumpuk tidak terselesaikan, akhirnya rasa malas kian menjadi, lalu bermain facebook sebagai pelarian pura-pura menjadi orang berhasil,pura-pura jadi orang soleh, mendompleng percaya diri di balik ketidak mampuan, berusaha mendapatkan simpati dan pengakuan, lalu hidup dalam dominasi kemuanfikan.

Marilah Kita Balik Ke Dunia Nyata, tataplah wajah anda di cermin, tatap dan tatap berulang kali inilah "Anda". tanya kepada diri anda sendiri mau jadi apa anda ini.

Tatap Sekali Lagi, Bangunlah Sisa-Sisa Semangat yang sudah tercerai berai, satukan dan genggam erat. Patrikan dalam hati Anda bahwa Anda Bisa berubah, teriakan dalam hati anda bahwa anda berhak bahagia, Yakinkan bahwa anda bisa sukses.

Jangan berhenti Sampai Disana, peliharalah semangat itu tetap ada, jagalah api itu agar tetap berkobar, lipat gandakan powernya dengan menjadikan Allah SWT sebagai Satu-Satunya penolong.

Lakukan kilas balik, dan anda akan menyadari betapa banyak waktu yang anda sia-siakan. Mungkin dalam hati anda berandai ini dan itu, tapi sudahlah kini anda berpijak dalam paruh waktu yang harus anda jalani, This is Your Time!, bulatkan tekad kalau anda akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin, karena kwalitas anda tergantung seberapa besar anda menghargai waktu. Bahkan Allah bersumpah Demi Waktu saking pentingnya Waktu itu Buat Anda!

Tataplah Sekali Lagi Wajah anda dicermin, lihatlah dan perhatikan semua lekuk tubuhnya, inilah jasad anda, sebentar lagi jasad ini akan terdampar di pekuburan, membusuk dan menjadi tulang belulang. Anda tau Kapan Waktunya? Tidak akan lama lagi kawan..., waktu di dunia ini sangat sebentar, kok bisa-bisanya kita membuang waktu secara percuma?

Baiklah kini anda punya kesempatan sekali lagi untuk berubah, jangan biarkan hancur lagi, jika anda masih tidak percaya diri ingatlah bahwa dengan pertolongan Allah Tidak ada yang Tidak mungkin. Mungkin anda malu kalau selama ini anda gak dekat Dengan Allah, Agama, Shalat, puasa Serasa terdengar Panas di telinga dan Sesak di dada. Buanglah Semua rasa itu dan mulailah untuk memperbaharui Niat anda, dan ambil 1 langkah tepat Yakni TAUBAT!

Kapan? Sekaranglah Waktunya Detik ini Juga Setelah anda Membaca Tulisan ini. Kalau Anda belum Shalat Segera Ambil Langkah tepat Singkirkan semua kemalasan yang menyengsarakan anda, ambil Air Wudhu dan Shalat. akui bahwa anda selama ini salah, Berjanjilah untuk tidak mengulanginya, akui bahwa anda tidak berdaya tanpa pertolongan-NYA. mungkin anda tidak menangis, mungkin anda tidak terlalu haru tapi tidak mengapa ini sebuah langkah awal yang baik yang harus anda tindak lanjuti dengan lebih baik lagi.

Baiklah, kita akan mengejar ketinggalan, kita akan berpacu dengan waktu, anda sudah punya power untuk itu, Camkan "Saya Tidak Percaya kalo Saya Tidak Bisa Menjaga Semangat Saya", "Saya Tidak Percaya kalau Saya Tidak Bisa Sukses", "Bismillahi tawakaltu 'Alallah, Saya Akan melangkah lebih Baik Lagi".


oleh : Kang Ari, Grup FTJAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar